Friday, April 28Magelang Online

Aneka Es Unik dan Enak di Magelang

aneka es enak di magelangAkhir-akhir ini cuaca di wilayah magelang dan sekitarnya tidak menentu. Terkadang pagi hari hingga tengah hari panasnya minta ampun. Begitu menjelang sore puanas sekali dan sore hingga malam hujan. Cuaca yang ekstrim ini tentu saja lumayan mengganggu aktivitas warga magelang. Nah untuk sekedar mendinginkan suasana dan memberikan sedikit referensi bagi anda yang ingin menghilangkan rasa dahaga di siang hari yang sangat panas, atau anda yang sedang mencari es yang memiliki citarasa unik di magelang, berikut beberapa tempat yang menyajikan es enak di magelang.

Dalam artikel kali ini kamihanya memberikan alamat dan sekilas tentang menu es yang disediakan. Untuk kedepannya akan selalu kami tambah menu es dan kuliner enak lainnya yang ada di magelang. Selamat menyimak.

  • Es Murni : Jl. Sriwijaya 28 Magelang – Telp. (0293) 363 630
    Es teller adalah menu yang paling banyak dipesan disini. Berisi alpukat, nangka, kelapa muda, tape ijo, agar-agar yang disiram dengan es serut dan diberi susu coklat tentu saja membuat perpaduan rasanya menjadi pas dan segar. Selain es teller ada juga es doger, es campur ayu, es cocktail dan es campur yang tak kalah enak dan segar untuk menghilangkan dahaga. Jangan khawatir karena gula yang dipakai disini adalah gula murni dan bukan pemanis buatan.
  • Fantasia : Jl. Pemuda 54A Magelang – Telp. (0293) 56605
    Menu: Ada Es Cinderela, Es Putri Salju dll.
  • Es Eny : Jl. Daha (Ngarakan)/Kios PJKA Rejowinangun
    Menu: Es keren, es terang bulang, es kangen, es asmara, es yoko, es pasir putih, es dingin empuk, es bumi hangus, Es Durian Spesial, Es Antistres
  • Es Zabrina: Jl. Pahlawan Botton Magelang
    Menu: Spesialis pudding dan es dengan berbagai macam topping serta aneka rasa.
  • Es Semanggi: Jl. Sriwijaya / Jl. A. Yani 24 B Magelang
    Menu: es kelapa muda disajikan dengan santan segar, es tape hijau, es cendol, es roti, soda gembira dan es plered. Plered terbuat dari tepung beras dan tepung kanji yang kemudian diolah dan dibentuk kecil-kecil. Plered yang dicampurkan dalam larutan gula aren, ditambahkan santan dan es serut
  • Es Plered: Jl. Sriwijaya Kampung Bogeman
    Menu: Spesialis esplered dan salah satu yang penjual tertua di magelang. Es plered di campur dengan sirup buatan sendiri dengan bahan alami dan tanpa pemanis buatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *