Monday, December 18Magelang Online

“Zamzam” Siap Pimpin Kabupaten Magelang di Tahun Politik

Berdasarkan Surat Mendagri nomor 131.33-263 dan 132.33-264 tahun 2014 Zaenal Arifin SIP dan HM Zaenal Arifin SH resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Magelang oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

pelantikan bupati magelang 2014Dalam sambutan Gubernur Jawa Tengah mengatakan bahwa menang maupun kalah ada hal yang tidak dapat dipisahkan dalam demokrasi. Gubernur juga mengatakan untuk seluruh warga masyarakat di Kabupaten Magelang khusus untuk bersiap menyambut era baru dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Magelang yang terpilih.

Gubernur juga berpesan agar “Zamzam” bersiap untuk awal jabatan mereka yang tergolong berat karena jatuh di tahun politik. Keamanan dan kelancaran pemilu didaerah diharapakan agar menjadi perhatian utama bagi pasangan Bupati dan Wakil bupati yang baru saja dilantik ini.

Banyak pekerjaan rumah yang sudah menanti Zaenal Arifin SIP dan HM Zaenal Arifin SH antara lain adalah penetapan APBD 2014 yang sudah dekat dengan batas waktu penetapannya. Diharapkan agar penetapan APBD untuk Kabupaten Magelang tidak molor karena akan mengganggu jalannya pemerintahan Kabupaten Magelang. Salah satu hal yang sedang menjadi sorotan dan tentu saja menjadi tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magelang adalah batas wilayah Kabupaten dengan Kota Magelang yang belum kunjung selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *