Wednesday, July 18Magelang Online

Warung Semedhot Special Lotek dan Lotis

Bila orang barat mengenal salad sebagai kudapan sehat berbahan sayur dan buah mentah, jepang mengenal banyak jenis menu hidangan dengan bahan sayuran mentah maka Indonesia juga memiliki kudapan sehat dengan bahan sayuran segar. Lotek, menjadi kudapan setingkat salad di negara-negara barat namun dengan cita rasa lidah orang Indonesia. Setiap daerah pasti tidak lepas dari keberadaan lotek. Lotek menjadi makanan alternatif sehat dengan bahan yang sangat bermanfaat untuk tubuh dan menyehatkan.

lotek magelang	resep lotek magelang lotek cik lin magelang

Di Magelang terdapat salah satu warung lotek yang memiliki rasa lotek yang khas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Warung Semedhot spesialis lotek dan lotis menjadi destinasi hidangan lotek di daerah Magelang. Warung ini menggunakan bumbu kacang yang memiliki rahasia khusus di bahan-bahan pembuatannya. Lotek disini pastinya berasal dari sayuran segar yang dipotong-potong lalu diguyur dengan sambal kacang. Dalam sajian menu loteknya ditambah pula irisan bakwan goreng sebagai pelengkap.

lotek magelang	resep lotek magelang lotek cik lin magelang

Meskipun hanya buka dipinggir jalan raya Salaman-Magelang dengan lapak sederhana, warung lotek ini tidak pernah sepi dari pembeli. Kebersihan tempatnya pun tetap terjaga dengan perabot sederhana yang digunakan sebagai tempat duduk pengunjung. Di warung lotek Semedhot harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Dengan Rp 6.000 pengunjung sudah dapat menikmati seporsi lotek segar dengan racikan bumbu kacang rahasia. Jika kurang kenyang seporsi lotek bisa ditambah dengan ketupat untuk menambah jumlah porsinya.

Jika melewati daerah Salaman dari arah Magelang maupun Purworejo warung ini sangat mudah ditemukan karena persis disamping masjid agung Jalan Raya Salam-Magelang.

Alamat Warung Semedhot Spesial Lotek dan Lotis:

Jalan Raya Salaman-Magelang Km. 3, Salaman Kabupaten Magelang

NB: FR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *