Friday, September 21Magelang Online

Warung makan Voor de Tidar

restoran magelang	restoran orangutan magelang restoran serayu magelang restoran asia magelang restoran jejamuran magelang restoran pancoran magelang restoran enak magelang lowongan restoran magelang restoran vegetarian magelang restoran romantis di magelang  restoran orangutan magelang		 restoran serayu magelang		 restoran asia magelang		 restoran jejamuran magelang		 restoran pancoran magelang		 restoran enak magelang	makanan enak magelang rumah makan enak magelang  makanan enak magelang	makan enak di magelang makanan enak dan murah di magelang  rumah makan enak magelang	tempat makan enak magelang tempat makan enak di magelang muntilan  lowongan restoran magelang	lowongan kerja restoran magelang  lowongan kerja restoran magelang	lowongan kerja rumah makan magelang lowongan kerja di rumah makan magelang  restoran vegetarian magelang		 restoran romantis di magelang	rumah makan romantis di magelang  rumah makan romantis di magelang	tempat makan enak di magelang tempat makan romantis di magelang tempat makan enak di magelang muntilanWarung makan dengan konsep jadul dan kuno saat ini tersebar di berbagai kota dan daerah di Indonesia. Tidak terkecuali dengan di magelang. Di magelang terdapat sebuah restoran unik yang dari nama, interior hingga semua ornamen yang terdapat di dalam restoran memiliki kesan jadul dan kuno. Magelang memang tidak bisa lepas dengan sejarah terutama masa pendudukan Belanda di Indonesia termasuk magelang. Banyak bangunan kuno di magelang yang hingga saat ini masih berdiri kokoh meskipun beberapa diantara terlihat kurang terawat. Hal ini lah yang diangkat oleh Warung makan Voor de Tidar melalui konsep restoran yang disuguhkan. Terdapat ornamen dan foto-foto jaman dulu yang terpajang didinding restoran. Terlihat perabot dan ornamen bangunannya pun tidak lepas dari unsur jadul dan kunonya yang melekat kenthal di seluruh penjuru restoran.

Untuk menu yang tersedia di Warung Makan “Jadul” Voor de Tidar, antara lain; Ayam kampung goreng, belut goreng, ayam laos, bakmi goreng, sate serai, sego abang dll yang semuanya dimasakh dengan olahan tradisional.Sedangkan untuk menu minumannya warung Makan Voor de Tidar menyediakan berbagai macam minuman tradisional juga yaitu wedang serai, wedang uwuh, kunir asem, teh rosela, juga wedang secang.

Harga yang ditawarkan untuk semua menu yang disebutkan diatas sangat terjangkau untuk semua kalangan. Harga menunya mulai dari Rp. 7000 satu porsinya. Jadi jangan takut akan jadi boros ketika makan di warung makan jadul ini. Warung makan Voor de Tidar bisa menjadi salah satu tujuan wisata kuliner yang wajib dicoba ketika berlibur ke Magelang.

Alamat dan Kontak Warung Makan Voor de Tidar:

Jalan Gatot Subroto 58 Magelang – Jawa Tengah

Depan Lapangan Golf Borobudur – Komplek Akademi Militer (Gedung Pertemuan Jend AH Nasution)

 

Iamge soi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *