Thursday, October 19Magelang Online

Ubay Idol Peserta Indonesian Idol 2014 dari Magelang

Sharing is caring!

Indonesian Idol telah memasuki seasons ke-8 tahun. Indonesia Idol telah terbukti menciptakan penyanyi-penyanyi brilian macam Judika, Mike Mohede, Delon dan masih banyak lainnya. Untuk Indonesian Idol 2014 ini, ternyata ada salah satu kontestan yang berhasil masuk ke babak 15 besar Indonesial Idol 2014 yang berasal dari Magelang.

foto ubay idol ubay idol magelang ubay idol kerenMuhammad Yusuf Nur Ubay atau lebih dikenal dengan Ubay Idol berhasil masuk ke babak 15 besar Indonesian Idol 2014. Pria asal Secang Magelang yang piawai memainkan alat musik saxophone ini memukau semua juri dengan suaranya yang tidak kalah bagus dari alunan saxophonenya.

Ubay Idol saat ini masih berstatus sebagai pelajar disalah satu Sekolah Menengah Atas di Semarang. Pada awalnya Ubay Idol mengikuti audisi Indonesian Idol tanpa diketahui oleh ayahnya yang tinggal di Secang Magelang. Hanya ibunda dari Ubay saja yang mengetahui Ubay mengikuti audisi Indonesian Idol 2014 di Yogyakarta. Dalam proses audisi Ubay mendapatkan kesempatan berharga karena menjadi salah satu peserta pilihan Host Indonesian Idol, Daniel. Tanpa proses mengantri seperti peserta lainnya, Ubay langsung menjalani audisi dihadapan para juri utama yang terdiri dari Ahmad Dhani, Raisa dan Indra Lesmana. Pria asal Magelang Jawa Tengah ini sedikit mendapat pandangan miring ketika masuk dengan membawa saxophone kesayangannya. Namun ketika diberi kesempatan untuk memainkan alat musik tersebut Ahmad Dhani sebagai juri pun terpukau sampai-sampai pianis pentholan tanah air, Indra Lesmana mengajak Ubay untuk duet membawakan musik medley.

Biodata dan Profil Ubay Idol;

  • Nama lengkap : Muhammad Yusuf Nur Ubay
  • Nama panggilan : Ubay
  • Umur : 17 tahun
  • Tinggal : Secang, Magelang
  • Asal : Secang Magelang, Jateng
  • Status: Pelajar
  • Hobi : Bermain saksofon
  • Twitter : @UbayIDOL8

Mau mengikuti perjalanan Ubay idol, The Next Idol dari Magelang?

Bisa dengan  cara follow twitter resminya di @UbayIDOL8 atau like fanpages Ubay Idol di https://www.facebook.com/UbayIdol8. Selain bisa mengikuti dua akun sosial media milik Ubay idol, bisa juga dengan selalu mengakses www.magelangonline.com untuk mendapat berita terbaru dari Ubay Idol.

Dukung Ubay Idol, The Next Idol from Magelang dengan via sms maupun vote melalui twitter. Caranya dengan mengakses situs resmi Indonesian Idol 2014.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *