Monday, December 18Magelang Online

Daftar Stasiun Radio Magelang

Pernah dengan prambors, geronimo atau swaragama? Bagi anda kawula muda pasti sudah pernah mendengar tentang stasiun-stasiun radio ini pastinya. Tentu saja karena stasiun radio tersebut sudah mengudara selama bertahun-tahun dan saat ini beberapa diantaranya telah mengudara diberbagai kota besar di Indonesia. Selain selalu membawakan tangga lagu terbaru dan membawa trend baru yang tanpa sadar diikuti oleh para pendengarnya kepopuleran mereka juga didukung dengan perkembangan teknologi.

stasiun radio di magelang polaris utm unima fast pop gkl cbsRadio streaming online, sebuah layanan dimana kita bisa mendengarkan siaran radio kesayangan kita melalui internet dengan media smartphones dan komputer atau laptop. Sekarang tidak usah bingung untuk mencari sinyal agar mendapat suara radio yang jernih karena dengan layanan streaming online ini pendengar akan mendapatkan kualitas suara radio yang baik.

Itukan stasiun radio yang sudah tersebar di nusantara, lalu bagaimana dengan magelang sendiri?

Sebelum berbicara tentang layanan streaming online stasiun radio di magelang kita list dulu stasiun radio dan di frekuensi berapa mereka mengudara. Sebenarnya cukup banyak stasiun radio yang mengudara di langit magelang hingga saat ini. Tetapi karena tidak mungkin kita list semua maka berikut kita berikan radio di magelang yang sudah banyak dikenal oleh warga magelang sendiri tentunya;

  1. Magelang FM 103,5
  2. CBS FM 93,0
  3. POP FM Magelang 93,6
  4. UTM FM 98,8
  5. Polaris FM 101,0
  6. Radio GKL FM 106,4
  7. Musvia FM 96,8
  8. Unimma FM 87,6
  9. Gemilang FM Muntilan 96,8
  10. Fast FM 96,4

Stasiun-stasiun radio magelang diatas pasti tidak asing lagi bagi masyarakat di magelang dari mulai remaja, dewasa hingga orang tua banyak yang masih menjadi pendengar setia stasiun radio tersebut. Hal ini tidak terlepas dari terobosan yang selalu dilakukan setiap stasiun radio untuk memberikan hiburan dalam bentuk suara serta segmentasi acara yang sangat cerdas. Sebut saja UTM FM, Polaris FM dan Unimma FM yang selalu mengikuti trend anak muda dari mulai berita, musik hingga jargon zaman sekarang yang dikemas oleh penyiar dalam setiap segmen acara. Lain lagi dengan POP FM yang terkenal dengan biangnya dangdut magelang, selalu memanjakan pendengar setia lagu dangdut mulai lagu yang saat ini sedang booming hingga lagu dangdut jadul yang tetap memiliki banyak penggemar.

Tidak kalah dengan prambors, geronimo maupun stasiun radio nasional lainnya, ternyata beberapa stasiun radio di magelang juga sudah memberikan layanan streaming radio online. Jadi ketika kita sedang diluar magelang pun tetap bisa mendengarkan suara penyiar kesayangan kita. Tinggal klik link dibawah ini untuk streaming radio online dari komputer atau smartphones kita.

Sayangnya baru 3 stasiun radio di magelang yang menawarkan layanan streaming online untuk memudahkan kita agar tetap dapat mendengarkan siaran mereka. Namun jangan salah karena tidak lama lagi pasti stasiun radio lain juga ikut menyusul karena tentu saja stasiun radio lain tetap ingin dekat dengan para pendengar setianya. Kita tunggu saja ya.

 

 

 

2 Comments

  • Agung Pangestu

    Polaris FM menurut saya sekarang masih menjadi trend anak muda magelang. Disamping program-program yang lebih fresh, penyiarnya pun bisa memberi warna sendiri.
    namun beberapa lama ini, Magelang Fm sebagai radio yang masih dibiayai pemerintah mulai menampakkan taringnya. Dengan perombakan program-program acara yang semakin up to date, dan dengan perbaikan kompetensi penyiar, Magelang FM semakin mengudara.
    Polaris FM sekarang harus mulai melihat Magelang FM. Karena Magelang FM sekarang tidak bisa dilihat sebelah mata lagi. Kalau tidak, maka posisi Polaris Magelang akan dilahap dengan Magelang FM, yang notabane sebelumnya adalah radio yang tidak pernah dilirik.

    Salam Persaingan !!

    NB : saya hanya penikmat radio, bukan pemihak radio manapun.

  • POP FM Malah wagu mosok frekuensi ne bermasalah trus siarane pindah pake kanal bestfm temanggung , n bestfm temanggung di off ke jan wagu2 banget.. siarane seko magelang di streaming trus parakan siarane sitik tok.. ora wani nyebut kota ne hahaha koyo radio gelapppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *