Friday, November 24Magelang Online

PPSM Siap Lumat Habis Persip Pekalongan

Sharing is caring!

Sempat kalah oleh lawannya Persip Pekalongan 0-1 saat putaran pertandingan pertama di Pekalongan pada awal Mei kemarin, PPSM Magelang, siap melumat habis rivalnya tersebut untuk membalas dendam saat keduanya bertemu kembali di laga lanjutan kompetisi divisi utama grup IV di Stadion Madya Magelang Rabu (04/06) besok sore. PPSM Magelang akan mengandalkan pemain yang baru saja direkrut pada putaran kedua ini. Salah satu pemain baru PPSM adalah Heri Setiawan yang berposisi sebagai stopper.

ppsm magelang	ppsm magelang 2014 ppsm magelang kedaulatan rakyat ppsm magelang facebook ppsm magelang vs psis semarang ppsm magelang vs psis ppsm magelang vs persitema ppsm magelang 2013 lpis ppsm magelang pecah ppsm magelang isl 	1 ppsm magelang 2014	pemain ppsm magelang 2014 seleksi ppsm magelang 2014 skuad ppsm magelang 2014 ppsm sakti magelang 2014

“Dari dua laga kandang yang sudah dijalani PPSM, mereka merasa cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Heri Setiawan, nampak semakin kompak dengan Rene Martines dan Jefri serta Achmad Elyas diposisi wing back. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak kembali mempercayainya untuk tampil sebagai starter,” Jelas Pelatih PPSM Sakti Magelang, M Hasan.

Untuk pemain laininya, tidak akan banyak perubahan atau rotasi. Meskipun ada tetap tidak akan merubah pola bermain PPSM. Kemungkinan terbesar adalah komposisi pemain tetap dipertahankan seperti dua laga sebelumnya tanpa perubahan pola yang berarti. Diposisi penjaga gawang Rio tetap menjadi pilihan utama begitu juga dengan paket lini pertahanan juga tetap dipertahankan. Lini tengah bisa menjadi sasaran rombak pelatih PPSM yang kemungkinan akan polesan pada beberapa sisi. Angga yang kemarin menjadi starter, kemungkinan akan diganti M Ardiansyah. Untuk lainnya tetap, yakni Gilang, Arif, Faisol dan Bakori.

PPSM Magelang vs Persip Pekalongan Rabu|04 | Juni | 2014 | Kick Off 15:30 Wib | Stadion Madya Magelang.
HTM : Tribun Timur, 20. 000 | Tribun Barat 30. 000 & 50. 000.

Prakiraan Formasi PPSM Magelang 4-4-2.
Penjaga Gawang : Rio Suhada .
Belakang : Heri Setiawan, Rene Martinez (C), Ilyas, Jefri kurniawan,
Tengah : Arif, M. Ardiansyah, Angga, Faisol,
Depan : Bakori, Dodit Fitrio.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *