Thursday, September 21Magelang Online

Polres Magelang Kota Kejar Pelaku Pengeroyokan

Sharing is caring!

pengeroyokan magelang partai jaranan rejowinangunPolres Kota Magelang menyatakan masih melakukan penyelidikan dan perburuan atas pelaku dan motif pengeroyokan terhadap lima orang simpatisan PDI P.

Korban diduga dikeroyok orang tidak dikenal saat konvoi kampanye PDI Perjuangan melewati Kampung Jaranan, Kelurahan Rejowinangun Utara, Kota Magelang, Sabtu (5/4/2014) sore waktu setempat.

Kasubag Humas Polres Kota Magelang, AKP Murjito mengatakan, polisi telah memeriksa dan meminta keterangan dari lima korban pengeroyokan pada sabtu malam.

Lima korban tersebut yaitu atas nama, Saruju (41), Roni Widayat, Prima, Damar, dan Candra. Kelimanya merupakan simpatisan PDI P yang berasl dari Kelurahan Rejowinangun Utara.

“Dari keterangan korban, terungkap kronologi yaitu pertama para korban ini hanya bermaksud untuk melerai perselisihan. Tetapi malah menjadi korban.

Korban juga menambahkan pihaknya masih menyelidiki pelaku dan motif pengeroyokan tersebut. Polisi telah melakukan penjagaan intensif di sekitar TKP kejadian hingga kemarin petang.

Dari dugaan sementara, polisi masih menduga bahwa pelaku pengeroyokan adalah sesama simpatisan.

“Diduga karena adanya kesalahpahaman sehingga muncul keributan dan berujung pada pengeroyokan tersebut.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *