Sunday, June 25Magelang Online

PJ. Herbal Kukuh Sakti

Sharing is caring!

pj triguna husada kukuh sakti

Perusahaan Jamu Triguna Husada (Herbal Kukuh Sakti) berdiri sejak 48 tahun yang lalu, perusahaan yang didirikan turun temurun yang sekarang dipimpin oleh H. Ch. Sudarmadi. Adapun resep obat ini diturunkan oleh leluhurnya yaitu Ki Ageng Makukuhan atau Sunan Kedu.

Produk Andalan dari perusahaan jamu yang berbasis di Magelang ini antara lain:

teh kemuning kukuh sakti

Teh Kuning Kukuh Sakti

Khasiat dan kegunaan Teh Kuning Kukuh Sakti merawat kesehatan agar tubuh anda senantiasa dalam kondisi prima juga awet muda. Teh kukuh Sakti ramuan alami ciri khas nenek moyang.
Teh kukuh sakti ini dapat mencegah: Amandel bagi anak-anak, benjolan (uci-uci, tumor,omium), Kelenjar prostat, gula darah, hipertensi, ambeien, melancarkan bab, kolesterol, susut perut, panas dalam, pusing.

Teh Sabrang Kukuh Sakti (Anti sel kanker)

Teh sabrang efektif untuk menyerang sel kanker 12 type, aman dan tidak mengakibatkan mual, bisa diminum berkepanjangan dan tidak ada efek samping.
Teh sabrang sudah terbukti menyembuhkan: Kanker payudara, kanker leher rahim, kangker kandungan, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker hati.

Teh Kemuning Kukuh Sakti (Anti kolesterol)

Teh kemuning atau disebut teh anti kolesterol berkhasiat menghancurkan lemak seluruh tubuh. Teh kemuning dapat menolah makanan yang mengandung lemak pada tubuh. Teh kemuning dapat mengikis plag dalam pembuluh darah yang disebabkan oleh kadar kolesterol yang tinggi.

produk jamu pj triguna husada

Disamping sifatnya yang anti kolesterol, teh kemuning dapat mengurangi kegemukan dan menahan rasa lapar, memperlancar BAB tanpa mulas pada perut.

Ramuan jamu dari teh-tehan Kukuh Sakti ini semua sudah terdaftar baik di dinkes maupun BPOM.  Untuk mendapatkannya dapat diperoleh di apotik atau toko-toko obat terdekat.

PJ. Triguna Husada

Jl. Beringin VI No. 77 Tidar Selatan, Magelang

Hp: 085878899662, WA: 08562614310

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *