Thursday, March 23Magelang Online

Pilbup Magelang, 532 Panwas Gelar Long March

pilbup magelang 2013-2018Menyambut pilbup magelang 2013 sebanyak 532 panitia pengawas pemilu magelang menggelar long march yang bertujuan untuk mensosialisasikan pilbup magelang 2013 serta untuk menunjukkan kesiapan panwaslu dalam menyelenggarakan pilbup.

Selain itu juga aksi turun ke jalan yang dimulai dari kantor Panwaslu di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, menuju Lapangan dr Soepardi ini bertujuan untuk mengajak seluruh PNS di kabupaten magelang bersikap netral dan menolak segala jenis politik uang yang saat ini marak di berbagai daerah dalam penyelenggaraan pilkada.

Peserta aksi ini juga membawa spanduk yang berisikan peringatan bagi PNS yang terbukti membela salah satu pasangan calon bupati magelang. Dalam gerakan turun ke jalan ini anggota panwaslu juga membagi-bagikan sticker bertuliskan ajakan netral. Tidak hanya dibagikan di jalan sticker tersebut juga diserahkan ke instansi dan kantor yang berada di lingkungan pemkab kabupaten magelang.

Dengan diadakan aksi damai diharapkan seluruh elemen masyarakat magelang ikut serta dalam menjaga kelancaran pilbup agar tetap kondusif, aman dan mewujudkan pemilihan bupati yang jujur, adil serta bersih.

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *