Sunday, October 22Magelang Online

Kaos Te-Lhooo Magelang

Sharing is caring!

Tak ingin kalah dengan Bali atau Yogyakarta yang duluan mengeluarkan produk khas oleh-oleh berupa kaos, pengusaha di Kota Magelang melakukan hal serupa. Produk kaos yang ingin mengangkat ‘Magelangan; ini diberi nama Te- Lhoo.

kaos-te-lhooo-magelangBerangkat dari semua itu, mereka berdua akhirnya sepakat membuat sebuah konsep produksi kaos kreatif khas Magelang, yang kemudian diberi nama “Te-Lhoo”. Yang lebih dimunculkan adalah ide-ide cerdas, baik yang dituangkan dalam kalimat atau bentuk gambar yang telah menjadi ikon Magelang. Misalkan saja Water Toren (menara air di alun-alun Kota Magelang), Candi Borobudur, Gunung Tidar, Kupat Tahu sampai kalimat yang menunjukkan kekhasan Magelang.

“Te Lhoo bermakna Top dan ‘Lhoo, sehingga mengandung pengertian “Top-Lhoo”. Atau juga merupakan kalimat plesetan dari Telo, mengingat di Magelang juga banyak makanan dengan bahan dasar ketela (Telo). Untuk sementara ini kami membuka outlet di Armada Town Square (Artos) di lantai dasar. Dengan adanya produk kaosnya ini diharapkan akan dapat menghilangkan keresahan berkaitan dengan oleh-oleh khas dari Magelang yang berupa kaos.

Alamat: LG Floor Artos Magelang (Depan Zoya)

Facebook : https://www.facebook.com/kaos.theloo

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *