Friday, November 24Magelang Online

Daftar Optik di Magelang Beserta Tips Untuk Mata Anda

Sharing is caring!

Tidak berbeda jauh dengan kota-kota lain di Indonesia, di magelang kebutuhan akan kacamata menjadikan bisnis ini sebuah ladang keuntungan yang sangat menggiurkan. Beberapa pengusaha yang berasal dari luar daerah magelang seperti Purworejo, Wonosobo dan Purbalingga pun tidak enggan untuk melebarkan sayapnya di Kota Magelang. Ditambah lagi dengan segi persaingan yang bisa dibilang sangat kecil untuk toko kacamata atau optik di Magelang sehingga menjadikan beberapa optik dan toko kacamata di Magelang sukses membuka cabang di Magelang. Saat ini tidak kurang ada sekitar 3 optik terkemuka dan 2 optik skala nasional yang membuka usahanya di magelang.

optik magelangUntuk memudahkan para pemakai kacamata khususnya mungkin yang masih baru menetap di magelang tau bahkan hanya singgah berikut beberapa nama dan alamat optik yang bisa menjadi referensi ketika ingin mengganti kacamata, lens atau softlens yang sedang dipakai. Optik di magelang yang masuk di daftar ini bersifat informasi ringkas berisi alamat dan kontaknya saja. Jika ingin mengetahui info lengkap tentang produk yang dijual ataupun promo bisa menghubungi nomor yang tertera dibawah ini.

Setiap optik yang terdaftar memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri dalam bidang produk yang dijual, pelayanan dan harga. Hendaknya sebagai pembeli yang cerdas lebih baik mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan membeli produk kacamata, lensa atau softlens mana yang akan dibeli. Sebagai contoh tidak semua produk kacamata branded atau lensa mahal akan cocok dan nyaman ketika dipakai. Tanyakan tentang kualitas frame kacamata yang akan dibeli. Apakah frame tersebut memang ringan, kualitasnya bagus dan harganya sesuai. Bandingkan dengan optik lain sehingga tidak salah  membeli barang yang sama tapi dengan harga yang lebih maha. Untuk soal lensa jika tidak yakin dan memang memiliki kebiasaan memeriksakan ukuran minus, plus atau silinder di dokter maka jangan mencoba menggunakan ukuran dari optik. Salah-salah lensa malah tidak enak dipakai. Namun jika terbiasa menggunakan ukuran dari optik langganan tidak ada masalah selama optik tersebut memang menjaga kualitasnya.

Bagi pemakai softlens, satu yang harus diingat adalah produk softlens promo belum tentu enak dan cocok dipakai. Tapi tidak menutup kemungkinan juga softlens promo dengan harga murah juga malah cocok dipakai pembeli tertentu. Sering kan optik-optik disekitar kita atau di magelang melakukan promo produk softlens yang bisa dibilang gila-gilaan. Jangan terpancing dengan hal ini. Jadilah konsumen yang cerdas. Banyak produk softlens yang memiliki harga cukup mahal dengan berbagai bahasa marketingnya ternyata setelah dipakai tidak nyaman. Solusinya jika memang tertarik dengan sebuah produk softlens entah karena harga, desain, kandungan air atau merknya, lakukan test dengan mencoba tester softlens atau melakukan proses fitting ditempat atau di optik. Pastikan softlens tester berada dalam keadaan bersih tidak ada kotoran atau lemak yang menempel. Beberapa optik memberika pelayanan dengan memberikan kesempatan konsumen untuk mencoba tester softlens. Namun ada juga yang tidak menyediakan service ini. Tips jika tidak ada tester softlens nya, beli produk softlens yang diminati. Gunakan sesuai aturan yang diberikan selama 2 hari. Jika selama 2 hari ternyata tidak enak bisa jadi produk softlens tersebut tidak cocok. Segera berhenti melakukan pemakaian. Jika produk softlens tersebut nyaman dipakai setelah beberapa hari. Berarti softlens tersebut cocok untuk dipakai. Produk softlens yang lebih dari 1 minggu ternyata tidak enak dipakai padahal 1 minggu pertama enak dipakai berarti bisa jadi terjadi kesalahan perawatan pada softlens.

Daftar Optik di Magelang:

  • Optik Tunggal MagelangMagelang Armada Town Square (ATM)
    JL. Mayjend Bambang Soegeng
    No.1 GF 29 A
    Magelang 56172
    Phone : 0293 – 321 8948
  • Optik Beauty MagelangCabang 1:
    Jl Pemuda 128
    Kemirirejo, Magelang Selatan
    Magelang 56122 Jawa Tengah
    Cabang 2: Artos Mall (GF-15).

 

  • Optik Akur Magelang
    JL. Pemuda, No. 67 B, Magelang. Tel 0293 363 824.

 

  • Optik Sambas Magelang
    Cabang 1: Jl. Pemuda No.81. Kota Magelang (0293) 5516429
    Cabang 2: Mall Armada Town Square UG 11-12

 

  • Optik Gaya
    Armada Town Square (Artos Mall) Upper Ground Floor, UP 20, JL. Mayjen. Bambang Soegeng, No. 1
    Magelang, Indonesia
    +62 293 3218886

 

  • Optik Gaya Baru
    JL. Pemuda, No. 26
    Magelang, Indonesia
    +62 815-4085-804

 

  • Optik Mulia Putra Magelang
    Jl. Pahlawan 108b Kota Magelang

Jika ada yang mencari alamat optik melawai magelang, bisa diinformasikan bahwa sampai saat ini optik melawai belum membuka cabang di magelang. Jika sering berlangganan di optik melawai maka solusi paling dekat adalah optik melawai yang ada di jogjakarta. Semoga bermanfaat.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *