Tuesday, August 22Magelang Online

Bakso Kapling Borobudur

Sharing is caring!

Daerah relokasi pedagang taman Borobudur yang biasa disebut kapling memiliki daya tarik tersendiri dibanding tempat yang sebelumnya ditempati oleh para pedagang. Selain lebih dekat dengan area pasar dan jalan raya, kawasan ini juga lebih bersih serta memiliki fasilitas seperti parkir dan tempat ibadah yang memadai.

IMG_0472

Salah satu kuliner yang ada di area ini adalah Bakso dan Mie Ayam Kapling. Namanya kapling tentu saja digunakan sebagai nama kuliner bakso ini. Sedikit berbeda daripada bakso pada umumnya harga yang ditawarkan untuk 1 porsi bakso atau mie ayam disini sangat murah. Selain untuk menyesuaikan dengan kantong pelajar dan karyawan disekitar kawasan kapling langkah ini juga sebagai daya tarik bakso ini mengingat dengan dipindahnya dari area taman maka mulai dari awal untuk mendapatkan langganan lagi.

Tempat yang disediakan bakso juga sangat bersih dan cocok untuk makan bersama kerabat. Selain itu ada juga bermacam es yang cocok sekali untuk mengobati dahaga. Apalagi selama bulan puasa seperti ini pasti es dan bakso menjadi pilihan yang pas untuk menu berbuka puasa.

Bakso dan Mie Ayam Kapling

Jalan Syailendra Raya (Utara Pasar Borobudur)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *