Thursday, September 21Magelang Online

57 Objek Wisata Unggulan di Kabupaten Magelang Siap Dikembangkan

Sharing is caring!

turis asing wisata aliran lahar magelang

Pemerintah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, mengembangkan 57 obyek wisata unggulan, baik kategori alam, budaya, religi, maupun minat khusus, yang tersebar di berbagai tempat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah bersiap untuk melakukan pengembangan terhadap 57 objek wisata unggula baik dari wisata budaya, religi hingga wisata khusus yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Magelang.

Tidak hanya Candi Borobudur yang selama ini selalu menjadi tujuan utama wisata di Magelang, kedepannya objek wisata akan semakin diperluas mengingat objek wisata di Kabupaten Magelang pada dasarnya sangat banyak dan beragam. Dengan lebih dari 57 lokasi wisata di Kabupaten Magelang khususnya, Magelang bisa menjadi destinasi wisata yang menarik, berkualitas dan tidak kalah dengan daerah lainnya.

Wisata budaya dan kesenian seperti yang baru-baru ini diselenggarakan yaitu Festival Lima Gunung seyogyanya menjadi daya tarik utama dan dikembangkan dengan lebih profesional sehingga seiring berjalannya waktu wisata lain juga ikut terangkat. Pengembanga ini juga berlaku untuk wisata alam yang saat ini tidak dikelola dengan baik seperti Curug Silawe hingga wisata alam seperti sekar langit yang menyimpan potensi wisata yang besar.

 

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *